UPT Perpustakaan Universitas Handayani

Jl. Adhyaksa Baru No. 1 Lantai 5

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Statistik Koleksi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Perancangan Dan Implementasi Game Horror Menggunakan Mic Input
Najirah UmarGunturAswin

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk membuat gameplay pada permainan ini agar disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sebagai sarana hiburan. (2) Untuk mengimplementasik…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 62 hlm.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - 2018 ASW p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aplikasi Game Pengelompokkan Jenis Sampah Berbasis Android
Najirah UmarAbdul RochmanM. Nur Fajar Mubarak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Merancang game membedakan sampah organik dan anorganik yang dapat menambah pengetahuan kepada anak sejak dini. (2) Mengimplementasikan jenis gameplay baru pada ga…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 97 hlm.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - 2019 MUB a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Education English Alphabet Dan Puzzle Dengan Menggunakan Alg…
Muhammad Armadani SinusiAbd. RochmanBilly Eden William Asrul

Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat maka tuntutan di dalam memberikan dan menyajikan pelajaran dasar, tepat dan akurat pada sekolah sudah dan harus menerapkan sistem komputeris…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 109 hlm.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - 2019 SIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi Metode Fonetis pada Game Edukasi Meyusun Huruf Alphabet Mengguna…
MirfanMuhammad RisalZulhardi Mukhtar

Penggunaan media pembelajaran saat ini belum maksimal, hal tersebutdapat mempengaruhi ketertarikan anak dalam mengikuti proses pembelajaran.Tujuan dari penelitian adalah untuk merancang game edukas…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 113 hlm.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - 2021 MUK i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemrograman Game Berbasi Web Menggunakan Java Script + HML 5
Andi Taru Nugroho NW

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9789792931259
Deskripsi Fisik
x, 158 hlm.; 23 cm. ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 AND p

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9789792931259
Deskripsi Fisik
x, 158 hlm.; 23 cm. ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 AND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Aplikasi Game Quiz Matematika Berbasis Android Pada SDN 35 Limma
IrfanHerlinahAbdul Latief Arda

Penelitian ini bertujuan (1) Merancang dan membuat sebuah game quis matemateki berbasis android (2) Membuat gameplay pada permainan game quis matematika agar dapat meningkatkan minat dan motivasi s…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 127 hlm.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - 2019 IRF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity: Tutorial Game Engine
Rickman Roedavan

Edisi
Ed. Revisi, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786021514979
Deskripsi Fisik
viii, 343 hlm.; 23 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 RUD u

Edisi
Ed. Revisi, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786021514979
Deskripsi Fisik
viii, 343 hlm.; 23 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 RUD u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rancangan Bangun Game Edukasi Tebak Lagu Makassar Berbasis Android
Najirah Umarbilly eden wiliam asrulSitti ZuhriyahNur Cahya

Desain penelitian yang digunakan adalah UML yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram,activity diagram,sequence diagram dan class diagram.software yang dig…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 90 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2018 CAH r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rancang Bangun Game Edukasi Tebak Lagu Makassar Berbasis Android
Najirah Umarbilly eden wiliam asrulSitti ZuhriyahNur Cahya

Desain penelitian yang digunakan adalah UML yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, activity diagram, sequence diagram dan class diagram. software yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 90 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2018 CAH r
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aplikasi Pembelajaran Ilmu Tajwid (Jenis-Jenis Waqaf) Al-Qur'an pada Siswa MT…
Mauluddin AkbarNasrullahRochman

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk merancang aplikasi pembelajaran tajwid (jenis-jenis waqaf) dalam Al-qur'an berbasis android pada siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nunggi. (2) Untuk menerapkan mod…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 150 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2018 MAD a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Step by Step Membuat Game Sendiri
Fathul HusnanJava Creativity

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786020240190
Deskripsi Fisik
x,206 hlm,; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 HUS s

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786020240190
Deskripsi Fisik
x,206 hlm,; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 HUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game Edukasi Adab Islami pada Madrasah Ibtidayah Tahfidzul Qur'an Rumah Qur'a…
Nasrullahbilly eden wiliam asrulAwahyuni

Madrasah ibtidayah Tahfidzul Qur'an rumah Qur'ani iman bukhari (RQIB) Merupakan sebuah sekolah yang didirikan untuk santri- santri penghafal Al-Qur'an dimana sebuah lembaga pendidikan formal sedera…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,87 hlm .; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Geme Puzzle Pengenalan Tokoh Pahlawan Kemerdekaan Nasional Mengun…
Abd. Latief ArdaNurilmiyanti WardhaniNurdin Langguta

Penelitian ini bertujuan untuk (1) untuk merancang suatu Game puzzle pengenalan tokoh pahlawan kemerdekaan nasional mengunakan algoritma Linear Congruent Method. (2) untuk mengetahui cara pengimple…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 91 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2018 LAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rancang Bangun Game Belajar Tenses Bahasa Inggris Menggunakan Metode Collisio…
Billy Eden William AsrulRespaty NamruddinBakhrun Majid

Bahasa adalah alat yang digunakan untuk komunikasi,bahasa yang digunakan untuk Komunikasi secara internasional.Peranan tenses dalam bahasa inggris sangat penting karena dapat menunjukan waktu kejad…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 85 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2019 MAJ r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game Flash Tanpa Pengodean
Lea Willsen

Edisi
Ed.1, Cet 1
ISBN/ISSN
9786020297521
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 WIL g

Edisi
Ed.1, Cet 1
ISBN/ISSN
9786020297521
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 WIL g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Android Aksara Lontara Makassar Menggunakan Algoritma Linear…
NasrullahSeni AsriaAbdurrahim Nasrah

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk merancang suatu Game Aksara Lontara Makassar yang dapat digubakan pada perangkat mobile berbasis Android. (2) Untuk mengetahui cara pengimplementasikan algo…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 82 hlm. 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 NAS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Rancang Bangun 3D Endless Runner Berbasis Android "Jagalah Kebersihan"
Mashur RazakAbd. Latief ArdaHusyadi Syahputra

Penelitian ini bertujuan (1) Merancang dan membuat sebuah 3D Endless Runner Game "Jagalah Kebersihan" berbasis Android. (2) Membuat gameplay pada permainan 3D Endless Runner Game "Jagalah Kebersiha…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 SYA r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Aplikasi Game Edukasi Pembelajaran Bangun Ruang Menggunakan Metod…
Syamsu AlamBilly Eden William AsrulArdyansyah

Penelitian ini bertujuan untuk 1). Merancang game edukasi matematika pada materi bangun ruang untuk siswa kelas 5 SD Inpres Kanrunrung Makassar, 2). Mengimplementasi analisis kualitas game edukasi …

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 75 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 ARD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Edukasi Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Sains Biologi u…
Abd. RochmanBilly Eden William AsrulRikardus Yohanes Silvesti

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk merancang aplikasi game edukasi pada siswa Sekolah Lanjut Tingkat Pertama Negri II Reo Barat menjadi menarik dan mudah dipelajari bagi siswa SLTP (Sekol…

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 88 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 SIL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game 2D Endles Runner Pengenalan "Suku Indonesia" Berbasis Androi…
Mashur RazakMirfanAditya Puspa

Penelitian ini bertujuan untuk Merancang dan mengimplementasikan game edukasi pengenalan suku di Indonesia berbasis android dengan algoritma Fisher Random range Pada SD Inpres Karunrung. Game ed…

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 PUS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Aplikasi Game Tebak Gambar dengan Metode Random Sampling Berbasis…
Mashur RazakMirfanNofitafatmasari

Penelitian ini bertujuan untuk membuat perancangan aplikasi game tebak gambar dengan metode random sampling berbasis android dan mengimplementasikan perancangan aplikasi game tebak gambar dengan me…

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 79 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 NOF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi Algoritma Fuzzy Mamdani Untuk Mengatur Game Scoring Pada Game Pe…
NasrullahRiskinawanto S.supriadi sahibu

Penelitian ini bertujuan mengimplementasikan game endless runner berbasis android dengan metode Fuzzy Mamdani mengenai Scoring Game pada game Pesawat Kertas yang cara memainkannya sama seperti f…

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 70 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 RIS i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Aplikasi Game "Give Color" Pada Permainan Warna Menggunakan Metod…
NasrullahBilly Eden William AsrulNamus Akbar

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk merancangan aplikasi pembelajaran (give color) permainan warna berbasis Android. (2) Untuk mengimplementasikan Game (give color) permainan warna berbasis …

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 76 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 AKB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Edukasi Matematika Untuk Sekolah Dasar Berbasis Android di K…
RasmiatiJamaluddin SawajiMirfan

Saat ini media pembelajaran selalu mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi. Sebagai salah satu contohnya penggunaan media pembelajaran interaktif untuk proses pembelajaran deng…

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 80 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 RAS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Edukasi Pahlawan Nasional Berbasis Android di SDn Negeri Min…
Siti Hariyanti Sadik

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 89 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2016 SAD p

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 89 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2016 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
komputasi Evolusioner : Algoritma Genetik, Pemrograman Genetik, dan Pemrogram…
Indra Khaerun NisaThomas Sri Widodo

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-756-789-7
Deskripsi Fisik
viii, 104 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 WID k

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-756-789-7
Deskripsi Fisik
viii, 104 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 WID k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kiat Sukses & Cara Memulai Bisnis Web Hosting
Kiki KhamsiahWahana Komputer

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-6056-3
Deskripsi Fisik
x, 166 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 KIA k

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-6056-3
Deskripsi Fisik
x, 166 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 KIA k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membuat Game Dengan Macromedia Flash
Prabowo Pudjo WidodoHerlawatiWandah Wibawanto

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
979-731-592-4
Deskripsi Fisik
xviii, 262 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 WIB m

Edisi
Ed. 1., Cet. 1
ISBN/ISSN
979-731-592-4
Deskripsi Fisik
xviii, 262 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 WIB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Mobile Game Asah Otak Pengenalan Hewan Mamalia""
Muhammad Miftakhul AminMichael Stenly Kaparang

Penelitian ini bertujuan untuk Merancang game yang mampu memberikan informasi terkait tentangbeberapa hewan mamalia dan membuat sebuah mobile game menggunakan perangkat lunak Unity Engine. Metode p…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 89 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 STE p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Kuis Kimia Sistem Periodik Unsur Menggunakan Metode Linear C…
Riya WidayantiDitdit N UtamaMuhammad Rizal Razak

SMP Negeri 9 Baubau adalah salah satu sekolah u yang memiliki siswa (i) aktif berjumlah 341 orang. Proses penilain dalam kegiatan akademik masih memanfaatkan Microsoft Excell dan Microsoft Word ya…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 104 hlm.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-2017 RAZ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 52 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Game"
Permintaan membutuhkan 0,11355 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Hukum Acara : Pidana (Memahami Perlindungan HAM Dalam Proses Penahanan Di Indonesia)
Ruslan Renggong
image
Pengantar Pemrograman Terstruktur
Armadyah Amborowati - Maria Agustina S
image
Desain Rumah Tingkat dengan AutoCAD dan Google SketchUp
Rio Manullang
image
cara mudah belajar komputer
musthofa - saptoni - pajar hatma indra jaya - Arif mafthudin - Muhammad Rijal
image
Koleksi Program Web Java
Ir. Yuniar Supiardi
UPT Perpustakaan Universitas Handayani
  • Informasi
  • Perpanjang Mandiri
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STMIK HANDAYANI terbentuk bersamaan dengan berdirinya STMIK HANDAYANI pada tahun 1996 sebagai sarana pen-dukung utama dalam penyelenggaraan pen-didikan dan pengajaran. Read more...

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Customized by Vinesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik