Text
Game Pengenalan Nama Hewan dalam Bahasa Inggris Menggunakan Metode Insertion Sort
Penelitian ini bertujuan untuk merancang game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris dan mengimplementasikan game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris. Game tersebut
membantu siswa dalam belajar dan mengenal nama hewan dalam bahasa inggris. Desain penelitian yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML) yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, activity diagram, sequence diagram dan class diagram. Aplikasi yang digunakan dalam membuat game ini adalah macromedia flash.
Dalam penelitian ini pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu game pengenalan nama hewan dalam bahasa inggris sehingga
siswa lebih mudah dalam menghafal susunan huruf dan menuliskan urutan huruf dalam bahasa inggris.
S170112 | SKR-2017 SON g | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain