Text
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Hadji Kalla Cab. Urip Makassar
Penelitian ini adalah penjajakan (Explorative Research), bertujuan untuk memperdalam pengetahuan penulis mengenai pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT. Hadji Kalla Cab. Urip Makassar. Adapun aspek-aspek pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan yang dikaji meliputi : (1) faktor kecepatan, (2) faktor keakuratan, (3) pendekatan yang diterapkan PT. Hadji Kalla Makassar untuk meningkatkan volume penjualan, (4) Kebijakan yang diambil PT. Hadji Kalla Cab. Urip Makassar dalam melakukan promosi.
Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu interview dan dokumentasi formulir-formulir yang berkaitan dalam penyusunan laporan penjualan. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif.
Hasil yang diperoleh dalam pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT. Hadji Kalla Cab. Urip Makassar adalah : (1) faktor kecepatan dalam mencapai target penjualan, (2) faktor keakuraran, hal ini erat kaitannya dengan sumber daya manusia dalam mengaplikasikan/menjalankan sistem komputer, (3) pendekatan terhadap customer dalam melakukan kegiatan promosi (4) kebijakan yang diterapkan oleh PT. Hadji Kalla Cab. Urip Makassar dalam melakukan promosi guna mencapai target penjualan.
TA090001 | TA-2009 ANT p | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain