Text
Pengenalan Jenis Kupu-Kupu Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
Penelitian ini bertujuan untuk membuat dan menginplementasikan aplikasi pengenalan jenis kupu-kupu menggunakan augmanted reality berbasis android membantu pengguna mengenali jenis kupu-kupu.
Desain Penelitian yang digunakan adalah UML yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, activity diagram, sequence diagram dan class diagram. software yang digunakan dalam membangun sistem ini adalah unity, vuforia SDK, Blender Dan Android. Dalam Penelitian ini Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara.
Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi berbasis android yang menampilkan animasi 3D dan penjelasan mengenai kupu-kupu, aplikasi ini juga dapat membantu pengunjung dalam mengetahui tentang kupu-kupu.
S170221 | SKR-2017 WAH p | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain