Text
Video Iklan Animasi 3d Sebagai Media Promosi Kampus Stmik Handayani Makassar
Promosi yang di lakukan oleh pihak panitia masih menggunakan strategi promosi secara konvensional karena sudah di anggap biasa dan kurang inofasi, serta penyebaranya masih diwilayah tertentu seperti wilayah sulawesi dan sekitarnya. Penelitian yang dilakukan bertujuan (1) Untuk merancang video iklan aniamsi 3D sebagai media promosi STMIK Handayani Makassar. (2) Untuk mengimplementasikan video iklan ini sebagai media promosi Kampus STMIK Handayani Makassar.
Desain penelitian yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML) yang didesain secara terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, activity diagram dan sequence diagram. Text editor yang digunakan dalam membangun video ini adalah blender 2 7.7, lumion 8, audacity dan adobe premiere pro cc 2018. Dalam penelitian ini pengumpulan data diproleh melalui observasi, wawancara dan kuesioner.
Hasil dari penelitian ini adalah video iklan animasi 3D ini dapat memberikan kemudahan serta informasi kepada masyarakat atau siswa (Sekolah menengah atas/Sekolah mengah kejuruan) mengenai kampus STMIK Handayani Makassar dan dapat di sebarluaskan dengan cepat di media sosial yang dapat dilihat oleh pengguna internet di seluruh indonesia, yang dapat membantu panitia kampus dalam melakukan promosi.
S190080 | SKR - 2019 JUJ v | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar (Teknik Informatika) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain