Text
Perancangan Aplikasi Game Tebak Gambar dengan Metode Random Sampling Berbasis Android
Penelitian ini bertujuan untuk membuat perancangan aplikasi game tebak gambar dengan metode random sampling berbasis android dan mengimplementasikan perancangan aplikasi game tebak gambar dengan metode random sampling berbasis android pada SD Inpres Karunrung Makassar. Desain penelitian yang digunakan adalah Unified Modelling Sistem (UML) yang didesain secara
terstruktur yang terdiri dari rancangan model use case diagram, class diagram, activity diagram dan sequence diagram. Metode yang digunakan adalah metode random sampling yang digunakan untuk me-random soal. Dalam penelitian ini pengumpulan data diperoleh melalui teknik pengamatan (Observasi), teknik wawancara (Interview) dan teknik kepustakan. Hasil penelitian setelah menggunakan aplikasi ini yaitu siswa/siswi dapat mengenal tari dan alat musik tradisional yang ada di Indonesia dan dapat mengenal lebih banyak budaya yang ada di Indonesia.
S170118 | SKR-2017 NOF p | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain