Text
Sistem Informsai Layanan Pemesanan Semen Holcim Berbasis Website Pada PT. Mandar Sentosa Raya
Penelitian ini bertujuan untuk : (1)Untuk merancang sistem informasi layanan pemesananan semen Holcim berbasis website pada PT. Mandar Sentosa Raya. (2) Untuk mengimplementasikan sistem informasi layanan pemesananan semen Holcim berbasis website pada PT. Mandar Sentosa Raya. Metodologi yang dimaksud ialah perbandingan antara proses pemesanan via telepon, sms, chat serta penulisan manual ke papan order, dengan proses pemesanan yang dilakukan melalui penginputan ke dalam sistem informasi. Sedangkan faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan proses penerimaan dan pencatatan order diantaranya ialah kemampuan tenaga admin untuk menerima telepon, sms, chat dalam waktu tertentu pada jam sibuk, serta daftar pesanan mudah terhapus karena pencatan pada Whiteboard. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer melalui, observasi dan wawancara. Hasil menunjukkan bahwa, Sistem Informasi Layanan Pemesanan Semen Holcim ini dapat membantu dan mempermudah kegiatan pemesanan, pencatatan, pencetakan nota, dan data pembayaran pelanggan pada PT. Mandar Sentosa Raya, sehingga meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan dalam proses pekerjaan.rn
S170069 | SKR-2017 SAL s | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain