Text
Analisis Sistem Informasi Penomoran Berkas Dan Pembuatan Laporan Pada Kantor Notaris-Pejabat Pembuat Akta Tanah Herman Labbase, SH
Sistem informasi penomoran berkas dan laporan ini sangat dibutuhkan untuk mengelola data berkas yang masuk setiap harinya, serta mengefisienkan waktu dan pembuatan laporan bulanan. tujuan dalam penelitian ini sebagai berikut:(1) sistem ini bisa lebih mengefisienkan waktun staf dalam pengimputan penomoran berkas (2) lebih memudahkan staf dalam pembuatan laporan.
metodologi efektifitas penomoran berkas dan laporan yang dimaksud adalah perbandingan waktu yang di gunakan antara sistem penomoran berkas dan lapran manual dengan sistem penomoran berkas dan laporan yang berbasis visual. sedangkan faktor faktor yang mempengaruhi efektifitas sistem informasi penomoran berkas dan laporan ini tergantung bagaimana sistem yang akan dibuat nanti berjalan dengan baik atau tidak serta bagaimana sebuah perangkat yang digunakan oleh sistem.
Hasil menunjukkan bahwa tingkat efektifitas dalam pencatatan penomoran berkas dan laporan membuat para staf cukup kewalahan dalam melakukan pencatatan penomoran dan pembuatan laporan sehingga membuat berkas yang akan dicatat kedalam buku penomoran kadang terlupakan akibat banyaknya berkas atau pekerjaan yang menumpuk, begitupun dengan pembuatan laporan kadang tidak dikerjakan oleh staf dikarenakan kesibukan dan pekerjaan yang menumpuk.
TA190023 | TUGAS AKHIR-2019 FAD a | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar (Manajemen informatika) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain