Text
Perancangan Dan Implementasi Game Horror Menggunakan Mic Input
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk membuat gameplay pada permainan ini agar disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sebagai sarana hiburan. (2) Untuk mengimplementasikan pendeteksi suara dalam controlling karakter utama dalam game.
Pada game ini pengembangan sistem yang digunakan yaitu UML (Unified Modeling Language). Sedangkan perangkat lunak yang digunakan untuk pembuatan game ini adalah Unity3D sebagai game engine dengan menggunakan metode Random Range bawaan Unity3D.
Hasil dari perancangan game ini adalah implementasi Mobile Game Android “The Poppo” menggunakan Mic Input, untuk pengimplementasian pendeteksi suara serta sebagai sarana hiburan dan agar disukai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa
S180142 | SKR - 2018 ASW p | Perpustakaan Universitas Handayani Makassar (Teknologi Informatika) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain