UPT Perpustakaan Universitas Handayani

Jl. Adhyaksa Baru No. 1 Lantai 5

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Statistik Koleksi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Mudah Membuat augmented Reality

Text

Panduan Mudah Membuat augmented Reality

Budi Arifitama - Nama Orang;

Augmented Reality atau AR merupakan penggabungan objek nyata dan maya, baik dalam bentuk dua dimensi maupun tiga dimensi di lingkungan nyata yang berjalan secara real-time. Selain menambahkan objek maya dalam lingkungan nyata, realitas berimbuh juga dapat menghilangkan objek yang ada. Dengan menambah lapisan gambar maya memungkinkan untuk menghilangkan atau menyembunyikan lingkungan nyata dari pandangan pengguna. Realitas tertambah dapat diaplikasikan untuk semua indera, termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Teknologi AR ini dapat menambahkan informasi tertentu ke dalam dunia maya dan menampilkannya di dunia nyata dengan bantuan perlengkapan seperti webcam, komputer, HP Android, maupun kacamata khusus.

Buku ini cocok dimiliki oleh para pengembang baru yang sedang berusaha memahami dan mempelajari pembuatan Augmented Reality. Buku Panduan Mudah Membuat Augmented Reality ini juga cocok sebagai buku panduan untuk mata kuliah Pengantar Pemrograman Multimedia. Pembahasan menekankan kepada latihan dan contoh dasar membuat aplikasi sederhana berbasis Augmented Reality.

Materi yang dibahas mencakup: • Instalasi Pendukung Augmented Reality • Konfigurasi SDK Android Manager • Penjelasan Augmented Reality • Single Marker • MultiTarget Marker • Cylinder Marker • Latihan • Project Alfabet

Buku Teknologi Augmented Reality ini dapat membantu Anda dalam mengembangkan atau membangun objek AR, membangun aplikasi AR dengan Marker Cuboid dan Marker Cylinder.


Ketersediaan
TA220014005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
TA220015005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
TA220016005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
B250181005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
B250182005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
B250183005.118 BUD pPerpustakaan Universitas Handayani MakassarTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 BUD p
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv+162; 16x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6606-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1
Subjek
Augmented Reality
Marker Cuboid
Marker Cylinder
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Budi Arifitama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan Universitas Handayani
  • Informasi
  • Perpanjang Mandiri
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STMIK HANDAYANI terbentuk bersamaan dengan berdirinya STMIK HANDAYANI pada tahun 1996 sebagai sarana pen-dukung utama dalam penyelenggaraan pen-didikan dan pengajaran. Read more...

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Customized by Vinesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik